WOW! Di Kira Hanya Besi Tua. Saat Menggali Tanah Petani Ini Terkejut Melihat Apa yang Dia Temukan

Halo teman ucer, Seorang petani di sebuah desa terpencil berjulukan James Bristle dan Trent Satterhwaite berhasil menemukan penemuan yang luar biasa, awalnya ketika mereka sedang menggali tanah untuk susukan air lahan pertaniannya dikejutkan dengan penemuan benda yang tak terduga. Saat petani tersebut sedang sibuk untuk mencangkul tanah, namun tiba-tiba saja cangkul yang mereka gunakan menghantam benda yang bertekstur keras. hingga berulang kali.
 
 
 
Karena merasa penasaran dengan benda keras
yang cukup mengganggu aktifitas mencangkulnya itu, mereka berdua pun berinisiatif untuk menggalinya lebih dalam guna memastikan benda keras tersebut. Setelah bersusah payah menggali kedalaman sekitar 8 kaki, struktur ibarat besi using pun mulai terlihat. Awalnya, mereka berpikir bahwa benda tersebut hanyalah sebuah ‘besi bengkok yang usang’. Tapi kenyataannya justru sangat mengejutkan ketika benda absurd tersebut berhasil diangkat ke permukaan. Sontak mereka sangat terkejut bukan main.

Struktur ibarat besi bengkok yang sudah usang di makan usia itu ternyata yaitu fosil gading dari mammoth wol yang sudah punah ribuan tahun yang lalu, sebagaimana dilansir TribunSumsel.com. Tak cukup hingga disitu, dari penemuan fosil gading mammoth itu pun lantas membuat James dan Trent dan para petani lainnya untuk mulai menggali di titik yang lainnya.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2