Heboh Ada Pria Menikahi Hantu Kuntilanak, B3rhubung4n Int1m Hingga Hamil, Begini Kisahnya..

Aneh, apakah anda percaya atau tifak, adanya hantu yang jatuh cinta dengan manusia? Jawabannya bahwasanya cukup sederhana yaitu “iya”. Itu alasannya hantu juga memiliki perasaan layaknya manusia. Tetapi alasannya perbedaan dimensi kadang mahluk ghaib sulit untuk menunjukannya.
 


Disadur dari laman hantupedia.com, Seorang cowok dari keluarga sederhana berjulukan suprapto pada waktu itu sedang jalan jalan ke pasar malam di akrab waduk lalung. Pasar malam memang menjadi salah satu hiburan yang sangat menarik didaerah tersebut alasannya memang jarang ada hiburan. Pada ketika di pasar malam suprapto bertemu dengan sri dan perkenalan terjadi. Perkenalan itu bukan menjadi perkenalan biasa alasannya dua insan tersebut jatuh cinta dan kekerabatan berlanjut sampai pacaran.

Kisah Pacaran Suprapto Dengan Sri Wahyuningsih
Setahun menjalani pacaran dengan sri sudah aneka macam hal yang mereka berdua lewati. Bahkan orang renta suprapto sering berkomunikasi
dengan sri. Memang komunikasi yang dilakukan hanya via telepon tetapi hal tersebut sangat menyakinkan orang tuanya. Hal yang paling gila yaitu tidak ada orang lain yang mampu menghubungi sri selain suprapto. Nomer HP sri pun hanya suprapto yang mampu melihat. Layaknya orang pacaran mereka berduapun sering jalan jalan. Bahkan menurut suprapto, dirinya pernah mengajak sri jalan ke Jogja dan juga Solo. Saat jalan jalan hal gila yang beliau rasakan yaitu sri tidak mau dibonceng dan harus didepan mengemudikan motor.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2