Di Hari Pesta Pernikahan Aku Dibuat Mabuk, Tengah Malam Waktu Bangun, Aku Melihat Adegan Mencegangkan dan Membuatkan Terdiam

Makannya keterbukaan antar kekasih itu penting banget!
Aku dan suamiku ialah sobat SMP yang sama-sama kerja di luar kota setelah lulus sekolah. Aku inget waktu itu saya udah 3 tahun kerja di luar kota, waktu pulang ternyata orang tuaku kenalin saya sama seorang cowok, waktu saya liat beliau saya cukup kaget ternyata beliau temen SMPku. Karena udah bertaun-taun gak ketemu, rasanya memang sedikit canggung waktu ketemu lagi.

Percakapan kita juga cuman seputar sekolah dulu, temen-temen dan kenangan masa lalu. Karena itulah makin lama kita makin deket dan jadinya mulai pacaran. Setelah dilamar, kami berpisah lagi beberapa waktu, kata papa mama usia kami juga memang belum cukup untuk menikah, ya jadinya kami tunda 2 tahun lagi. Selama 2 tahun ini kami berdua kembali keluar kota buat kerja.

Selama LDR, saya dan cowokku selalu telepon setiap hari, saya seneng dongeng banyak hal sama dia, saya ngerasa mungkin inilah namanya jatuh cinta yah.
Sampai 2 tahun kemudian, kami kembali ke kota asal kami, cowokku juga mulai perjuangan kecil-kecilan sama temennya. Kalau saya sih, begitu pulang saya eksklusif mempersiapkan janji nikah ini. Aku juga kadang pergi temenin beliau kerja dan bantu-bantu dikit, tapi kadang saya suka ngerasa sedikit gak nyaman sama temen cowokku. Gimana yah, beliau tuh manj4 banget, saya aja cewek tuh gak tahan liat beliau manj4 begitu, saya gak ngerti kok cowokku tahan yah sama dia.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2