Ya Allah.!!! Rumah Tanggaku H4ncur Karena FB dan BB. [ Pelajaran Buat yang Sudah Berkeluarga ] Tolong Bantu SHARE supaya Banyak Orang Yang Tau ..!!!

Ya Allah.!!! Rumah Tanggaku H4ncur Karna FB serta BB. Pelajaran Buat yang Sudah Berkeluarga Tolong Bantu SHARE supaya Banyak Orang Yang Tau..!!!

Awalannya kami hanya sama-sama like status lama kelamaan berpindah sama-sama mengirim pesan. Dalam pesan-pesan yang singkat kami juga sama-sama detil kondisi. Walau ia paham saya istri serta ibu dari anak 4 thn, ia tetaplah manis menanggapinya.

Dari situ, kami lanjutkan kirim pesan dengan sama-sama beri pin BB. Kirim photo serta berbuntut pada janjian selenggarakan pertemuan. Saya betul-betul khilaf serta terbuai situasi. Dia memanglah lebih tampan dari suamiku serta tidak beberapa enggan memberi sepatu, seragam sekolah, seragam olah raga serta tas mahal untuk anakku. Pikirkan untuk beli barang itu ia tulus merogoh ATM nya.

Saya demikian terharu. Itulah awal pertemuanku. Hari tersebut koment-komentny a mulai sedikit gen!t serta nakal. Serta anehnya saya semakin terhibur dengan inbok-inbok nakalnya. Awalilah setan merayapiku. Saya tidak beberapa enggan berikan photo tel4njang d4da permintaannya. Malam-malam yang ada penuh bunga-bunga bangkai bertebaran. Invite BB, FB serta mention twitter demikian berani, v*lg4r serta menantang b! r4hi.

Saya tidak menyangka, walau sudah ber4nak satu namun masih tetap ada perj4ka yang menyukai. Belum juga, di profilnya ia ialah mahasiswa dari satu diantara akademi tinggi di jogjakarta. Minggu itu, di pertemuan ke-2, kami sudah segera check in hotel di kotaku jakarta. Satu bulan ia di jakarta membuat
kami seringkali selenggarakan pertemuan hingga hingga pertemuan ke delapan. 3 bulan berlalu, saya mulai h4m! l. Saya terasa biasa saja. Namun ke-2 orang tuaku galau serta mempermasalahka. Pasalnya, sudah satu tahun suamiku kerja di pengeboran terlepas pantai luar jawa. Serta sudah barang pasti tidak sempat satu tahun ini men'yen'tuh'ku. Saya tetaplah katakan pada mereka, jikalau ini yaitu j4n! n suamiku. Namun ke-2 orang tuaku tetaplah menuduhku lakukan serong.

Pada akhirnya, suamiku juga dituntut pulang. Tanpa ada basa-basi, suamiku juga check BB serta FB ku. Saya demikian galau serta cemas. Masih ada pesan-pesan bandel ku di situ. Saya menangis sejadi-jadinya.

Menyembah-nyemb­ah, bertekuk lutut dihadapan suami serta ke-2 orangtua kandungku.
" Menantuku, cepat ceraikan dia, biarkanlah saya kehilangan anak gadis daripada kehilangan menantu serta cucu sebaik kamu. " kata ibuku " Serta kamu..! " ibu menudingku dengan mata berair. " Pergilah kemana kau mau, ketika ini juga. Serta jangan hingga kau tampakkan muka menjijikkanmu dihadapanku serta keluargaku. " Saya keluar rumah dengan tangisan anakku.

Bahkan juga untuk memelukpun saya tidak diizinkan. Ku coba minta pertanggung balasan dari lelaki itu, tetapi BB FB nya sudah tidak aktif sekali lagi. Ku beranikan diri datang ke jogja universitas di mana ia kuliah. Di KABAG kemahasiswaan, nyatanya tidak menemukan nama yang ku maksud. Saya perlihatkan photo berwajah, serta nyatanya tidak ada didapati muka yang sesuai sama itu. Saya menangis sejadi-jadinya. K4ndung4nku sudah hampir 6 bulan. Uang sangu juga menipis. Tidak tahu kemana arah diuntung. Tidak tahu Kemana nasib juga akan membimbing. BB serta FB betul-betul memporak -porandakan rumah tanggaku.

# ibu-ibu, bebrapa ayah serta bebrapa sahabat akrab ku yang baik, pakai BB FB sesuai sama keperluan serta kemanfaatannya, apabila tidak ada manfaaatnya serta jadi menjerumuskan kita dalam kem4ksi4tan, jadi untuk keutuhan serta kebahagiaan rumah tangga, berhati hatilah main FB, chating serta invite BB.

Silahkan menyebarkan untuk kebahagiaan rumah tangga beberapa orang paling akrab kita. Wallahu’alam bishshawab, ..
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2