TANAMAN LIAR INI BISA SEMBUHKAN SAKIT JANTUNG DAN MAAG..!! BEGINI CARA MENGGUNAKANNYA..


Wartips - Jika Anda atau anggota keluarga Anda ada yang memiliki sakit jantung dan maag, maka Anda dapat menggunakan tumbuhan ini yang telah terbukti ampuh mengobati kedua penyakit itu.


Tanaman Krokot yaitu tanaman liar yang mudah tumbuh dimanapun baik diladang, tepi jalan, sawah, kebun, bahkan juga dihalaman daerah tinggal. Krokot yang mempunyai nama latin Portulaca Oleracea L konon yaitu tanaman yang datang dari Amerika Latin yang juga mudah didapatkan di Indonesia.

Krokot mempunyai ciri tanaman dengan daun yang lunak dengan batang kemerahan tetapi ada juga yang berwarna kehijauan serta mempunyai ukuran cukup kecil. Krokot umum kita kenali seringkali jadikan makanan kelinci, jangkrik, tetapi krokot ini jaman dulu juga dikonsumsi sebagai sayuran.

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Badan Semua anggota dari tanaman krokot mampu digunakan sebagai obat herbal baik itu daun, batang, bunga, hingga akarnya baik dalam kondisi tetap masih segar maupun telah kering. Dan itulah bermacam tipe manfaat tumbuhan krokot untuk kesehatan tubuh yang perlu Anda ketahui.

Mengobati Penyakit Maag


Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Badan Krokot tanaman liar ini mampu menolong menangani penyakit maag yang Anda derita.

Cara Membuatnya:

  • persiapkan krokot yang tetap masih segar
  • lalu diuapkan selama 5 menit lalu dihaluskan dan diper4s dan air perasannya dapat
  • diminum 3 kali dalam satu hari.

Menghindari penyakit jantung


Kandungan omega 3 pada daun krokot yang termasuk cukup tinggi mampu menolong menghindar penyakit jantung koroner hingga sroke menyerang tubuh kita.

Selain itu juga baik untuk dikonsumsi oleh anak­anak autism untuk membantu pergantian kecerdasan otak si anak.

Langkah mengonsumsinya untuk menghindar penyakit jantung yakni semua sisi tanaman krokot dibikin bersih ditumbuk halus dan berikanlah air lalu diperas dan disaring lantas untuk lebih segar dapat ditambah dengan madu serta minum satu hari 2 kali.

Semoga gosip kesehatan ini bermanfaat.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan juga keluarga Anda.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2